BANDAR BARU, DELI SERDANG – Menindaklanjutin Kaderisasi Dasar kemarin diCinta Alam tanggal 14-17 mei 2015 yang diselenggarakan oleh komisi kerasulan awam KAM, bahwasanya melayani bukan hanya dialtar (gereja)tapi juga diluar gereja (bermasyarakat). Jadi kami peserta sebanyak 36 orang berkomitmen untuk melayani khususnya kau marginal (orang pinggiran). Dengan sebuah nama komunitas kecil yang kami beri namanya KOMPUTER (Komunitas Peduli Umat Terpinggirkan).

Namun untuk meningkatkan kemauan dari kami sesama peserta, makanya kami mengadakan semacam konsolidasi (pendekatan) kemaren tanggal 12-13 september 2015 diBukit Impala Bandar Baru, tujuan nya lebih kepada pengakraban kami masing masing peserta untuk semakin mau dalam pelayanan komunitas ini sebelum nanti terjun langsung kemasyarakat. Namun dari jumlah 36 orang hanya 15 orang yang bisa mengikuti kegiatan itu karna berbagai macam kesibukan dari setiap masing masing peserta.

Tetapi itu tidak membuat kami merasa kecewa dan kami masih tetap semangat karna semua kegiatan berlangsung dengan bagus dan meriah ketika Sharing lepas dimalam hari dan Outbond disiang hari dan setelah itu kami mengukuhkan janji kami tersebut sebelum pulang kemedan.

Teringat dengan Bunda Theresa mengatakan tidak ada cinta lebih besar selain CINTA KASIH, oleh karna itu kami siap diutus dan siap untuk melayani sesame kami dengan cinta kasih khusus nya masyarakat yang sangat membutuhkan kasih sayang dengan baik.

Semoga janji ini tidak hanya sekedar janji buat kami dan khusus nya buat orang muda sekarang. Untuk itu kami juga perlu dukungan dari keluarga dan Imam kami. Marilah saatnya untuk berbagi kepada orang yang membutuhkan, karna nasib gereja dan nasib bangsa ada ditangan kita orang muda sobat.

Reported by: Goklas Nainggolan

Comments are closed.