Rumah Pelayanan Psikospiritual – Naga Huta Rayakan Pesta Santo Pelindung

PEMATANGSIANTAR – Berlangsung sederhana tetapi penuh makna; bersama beberapa undangan termasuk beberapa pastor dan suster. Begitulah kesan ketika mengikuti Perayaan Ekaristi pada pesta nama pelindung RPP (Rumah Pelayanan Psikofispiritual) Naga Huta – Pematangsiantar, yakni St.Pio dari Pietrelcina. Pesta St.Pio sendiri dirayakan oleh Gereja Katolik pada 23 September 2015, namun klinik yang dilayani oleh RP. Sirilus Manalu,OFMCap beserta jajarannya ini merayakannya pada 24 September 2015 di klinik RPP Naga Huta. Kecintaan Padre Pio akan Perayaan Ekaristi, bapa pengakuan yang bijaksana dan mentobatkan banyak orang, serta rahmat penyembuhan yang diperoleh oleh banyak orang lewat perjumpaan dengan Padre Pio sungguh mengilhami RP.Sirilus dkk dalam melayani siapa saja yang datang ke tempat ini.

Seperti kita ketahui, RPP ini telah lahir sejak tahun 2006. RPP ini membantu orang-orang yang mengalami kesulitan dalam mendapatkan kesembuhan medis. Sebagaimana namanya, RPP ini menangani setiap pasien secara holistik yang meliputi pikiran, fisik dan spiritualnya. Ketiga aspek ini erat berkaitan dalam diri manusia. “Kita bersyukur atas rahmat Tuhan yang senantiasa menyertai kita hari demi hari. Kita bersyukur juga atas diberikannya izin operasional RPP St.Pio ini oleh Pemkab Simalungun,” demikian diutarakan RP. Sirilus Manalu, OFMCap dalam sambutannya, “Rahmat Tuhan berlimpah kita rasakan lewat kesembuhan saudara-saudari kita yang dating berobat ke klinik RPP ini. Kita berdoa bersama Padre Pio agar Tuhan senantiasa menganugerahkan kesembuhan lebih banyak lagi di hari-hari mendatang.”

Saudara-saudari yang membutuhkan  penyembuhan, klinik RPP terbuka pada hari Selasa sampai dengan Sabtu. Agar mendapat pelayanan yang lebih baik janji dibuat terlebih dahulu dengan menghubungi sekretaris RPP pada nomor: 0877 4948 3140.

 

Reported by: RP.Benny,OFMCap

Comments

Berikan Komentar Anda