Debat 5 Paslon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun, Condong Kepada Pelayanan Publik

Siantar- 5 Debat kandidat yang akan dilangsungkan di hotel Patra Jasa Parapat Kecamatan Girsang Sirpangan Bolon Kabupaten Simalungun, condong kepada pelayanan publik.

Hal itu diungkapkan oleh James Andohar Siahan Sekretaris KPUD Simalungun, disela-sela acara hendak dimulai, Selasa (17/11/2015)
Dikatakan James, debat kelima kandidat, untuk memotivasi masyarakat kabupaten Simalungun, agar lebih bijak dan menyikapi visi dan misi dari para kandidat. ” Maka melalui debat ini, program-program dari kelima kandidat bisa terimplementasi kedepanya,” kata James
Diakui James para Penelis yang hadirkan dari akademis, antara lain Prof monang sitorus dari universitas Nomensen Medan, Dr robert Siregar direkturg pasca sarjana usi, Dr Hendra Harahap Usu Medan, moderatur Ahmat Topan dari Usu.
” Durasi satu jam untuk debat kelima pasangan calon dan Terfokus dipelayanan publik, sesuai dengan tema kita,” ujarnya
 Lanjutnya, kelima kandidat sudah sampai, dan untuk pertanyaan masih di penelis. Masing pertanyaan dari panelis akan diajukan ke peserta dan sesama paslon akan tanya jawab.
 Sebut James lagi, para pendukung dari kelima paslon akan dibatasi yang diberikan masuk ada 30 orang dan diluar gedung ada 20 orang.
 ” Untuk pengamanan dari Polres Sinalungun, ada hingga 300 personil. Kita hanya mengundang despilkada dan plh Bupati. Acara ini akan live ditelevisi nasional,” terang James.
 Editor : Hendri Siadari

Comments

Berikan Komentar Anda