TRS-Zainal dan NasDem Gelar Pengobatan Gratis

SIANTAR_- Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap warga, Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Pematangsiantar 2015-2020, Teddy Robinson Siahaan- Zainal Purba dan Partai NasDem akan menggelar pengobatan gratis pada Sabtu (28/11) di Wisma Musyawarah, Jalan Musyawarah, Kelurahan Sukadame, Kecamatan Siantar Utara.

Pengobatan gratis yang melibatkan ribuan warga ini meliputi sejumlah pemeriksaan kesehatan dan pembagian kacamata baca gratis.

Tongam Pangaribuan, anggota dprd Pematangsiantar dari partai Nasdem yang menjadi ketua pelaksana menjelaskan kegiatan tersebut terselenggara atas kerjasama Partainya dengan paslon walikota yang diusung oleh partai NasDem.

Lebih lanjut dijelaskannya, puti, pemeriksaan mata dan pembagian kacamata baca  gratis bagi seribu warga. Pap Smear bagi 500 orang, tes gula darah untuk 500 orang serta bagi 500 orang warga.

Sementara itu Denny TH  Siahaan SH, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut akan sangat spektakuler, karena menyentuh langsung kebutuhan masyarakat. Mewakili seluruh tim ia juga menyampaikan terimakasih kepada partai NasDem.

“Kegiatan ini akan sangat spektakuler, karena menyentuh langsung kebutuhan masyarakat. Kami dari tim pemenangan menyampaikan terimakasih atas peran dan kepeduian Partai Nasdem yang telah bekerjasama dengan TRS- Zainal,” jelas Denny.

Ketua pelaksana juga menjelaskan kegiatan tersebut merupakan program dari DPW Partai NasDem. Ia pun mengaku sanagt mengapresiasi program dari Partainya tersebut, kegiatan serupa juga akan digelar pada waktu mendatang. Hal ini merupakan bentuk kepedulian Partai NasDem dan TRS Zainal sebagai calon yang diusung Nasdem.
Pelaksanaan kegiatan ini dijadwalkan berlangsung sejak pukul 08.00 Wib hingga seleasi dan melibatkan sekitar 80 orang tenaga medis dari Rumah Sakit Sari Mutiara Medan.

“Kegiatan akan berlangsung dari pukul 08.00 pagi, bekerjasama dengam rumah sakit Sarimutiara serta melibatkan 80 an tenaga medis.” Jelasnya.

 

Editor: Hendri Siadari

 

iklan-lintas-publik-westo

Comments

Berikan Komentar Anda