Siantar-Pasca putusan MA yang dimenangkan kubu Djan Faridz ,Kepemimpinan partai berlambang Ka’bah juga mengalami perubahan di DPC PPP Kota Pematangsiantar ,sesuai SK DPW PPP :296/SK/DPW-SU/C/XI/2015 dengan susunan komposisi kepengurusan ,Ketua : Boy Parady Purba S.Sos.I , Sekretaris : Yan Asmara,SE dan Bendahara : Julizar. dengan demikian secara otomatis menggugurkan SK sebelumnya yang diketuai Sdr Abdurahman Sitanggang.

Kepengurusan baru ini dikeluarkan atas pertimbangan dan keputusan Aswan Jaya ,SH,M.kom.I selaku Ketua DPW PPP Sumatera Utara , untuk dapat dilaksanakan dan melakukan kegiatan di tubuh Partai berlambang Ka’bah yang sudah diputuskan oleh MA ini.
” Masalah terjadinya perubahan kepengurusan ini bukan wewenang kami selaku pengurus atau kader di tingkat kabupaten dan kota, karena ada hal yang dapat kami ketahui dan juga tidak harus kami ketahui ,ini semua tentunya punya alasan tersendiri bagi Pimpinan di DPW PPP Sumut.”, ujar Boy Parady Purba saat ditemui awak media tadi malam.
Boy juga berharap P3 siantar tetap solid terutama keseluruhan kader partai untuk dapat bergabung kembali untuk menjalankan partai P3 semakin baik. Karena P3 tetap memiliki slogan sebagai Pelindung Ummat . Dalam kondisi perhelatan Pilkada ini tentunya Pengurus DPC PPP yang baru ini secara otomatis berbaur dan dapat sebagai pemberi semangat kekuatan kepada Paslon nomor 5 Surfenov sirait dan parlin sinaga.
Editor: Hendri Siadari

Comments are closed.