Pemecatan Aswindari Br Harahap Oleh Kacap PT. MNC SKY Vision Terkesan Direkayasa Dan Buang Badan

Pemecatan Aswindari Br Harahap Oleh Kacap PT. MNC SKY Vision Terkesan Direkayasa Dan Buang Badan

INFORAJAWALI.COM | SIANTAR

Pemecatan Aswindari Br Harahap warga Jalan Singosari Kelurahaan Bantam Kecamatan Siantar Utara, harus diusut secara tuntas dan Pimpinan cabang PT. MNC SKY Vision terkesan direkayasa dan saat dikonfirmasi kru Siantarnews buang badan.

” Tanya aja ke PT. Permata selaku Outsorsing,” kata Bartlomeus Sihotang yang ditemui di Jalan Gereja Kecamatan Siantar Selatan, Selasa (14/6/2016) sekira pukul 13.00 WIB.

Parahnya lagi, saat dikonfirmasi, kepala cabang PT. MNC SKY Vision tidak mempertontonkan sikap seorang pemimpin disuatu perusahaan.

Saat ditanya kru INFORAJAWALI.COM, apa penyebab dan alasan pemecatan dari Aswindari Br Harahap dari PT. MNC SKY Vision, Bartlomeus Sihotang langsung tidak respon dan langsung bilang baju dan kartu ID cart belum dipulangkan.

Melihat hal tersebut, kru coba mengulangi pertanyaan kepala pimpinan PT. MNC SKY Vision, apa yang menjadi alasan.

Jawab Bartlomeus, Tanya aja ke PT Permata.

Melihat sikap arogan pimpinan Kepala Pimpinan PT. MNC SKY Vision sepertinya orang tak berpendidikan dalam memberikan jawaban.

Sementara dari pihak PT Permata, selaku Outsorsing, Indra yang coba dengan selulernya. Walau masuk dan kru melemparkan pertanyaan terkait pemecatan yang dilakukan oleh PT. MNC SKY Vision, juga tidak memberikan jawaban.

” Saya tidak didepan komputer dan belum tak pegang datanya. Nanti telepon kembali,” tutup Indra selaku pihak Outsorsing, sembari menambahkan kalau memang Aswindari Br Harahap diakui mereka terima tahun lalu.

Penulis Manson Purba

Comments

Berikan Komentar Anda