SIANTAR | IR

Naik Sepedamotor, Dua Pelajar Tabrakan di Simpang 4 Bundaran hendak ke rumah dinas Walikota Siantar, tepatnya, Jalan DI Panjaitan- Jalan Bahagia, kembali memakan korban. Kali ini, dua pengendara sepedamotor yang terlibat kecelakaan.

 
Kejadian terjadi, Kamis (22/9), sekira pukul 14.00 Wib, di Jalan DI Panjaitan-Jalan Bahagia, Kelurahan Kristen Kecamatan Siantar Selatan Kota Siantar.

 

Dua kendaraan yang terlibat yakni sepedamotor Mio warna hitam nopol BK 3660 WP, yang dikendarai oleh seorang pelajar berseragamkan putih abu-abu, simbol SMA Negeri 2 Pematangsiantar, bernama Maruli A Sidabutar. Lawannya, sepedamotor Revo, nopol BK 5328 WAC, juga dikendarai oleh siswa berseragam putih abu-abu, symbol SMA  Negeri I Pematangsiantar, bernama Alexander Marbun berboncengan dengan Purna Virgo Sianturi.

 

Menurut informasih yang berhasil dihimpun dari lokasi kejadian, kejadian lakalantas ini bermula saat siswa SMAN 2 Siantar, Maruli A Sidabutar, pengemudi sepedamotor Mio BK 3660 WP melaju kencang dari arah simpang 4 menuju simpang dua. Ketika sampai di depan persimpangan 4, gerbang Jalan bahagia-Jalan Kapt MH Sitorus, tiba-tiba muncul kendaraan sepedamotor Revo, nopol BK 5328 WAC, yang dikendarai dua siswa SMA N 1 Siantar yakni Alexander Marbun berboncengan dengan Purna Virgo Sianturi.

 

“Pengendara sepedamotor Revo tiba-tiba muncul dari Jalan bahagia mau menyebrang ke Jalan Kapt MH Sitorus, Sehingga terjadi lakalantas,” ucap salah seorang warga mengaku marga Saragih, pengemudi mobil Terios watna silver BK 1348 WC, yang saat itu melihat langsung kejadiannya.

 

Dalam laka tersebut, tidak ada korban jiwa. Kedua pengendara sepedamotor tersebut tidak ada mengalami luka serius, padahal tubuh kedua pengedara sepedamotor tersebut terpental ke badan jalan dan sepedamotor hancur, roda depan peot berbentuk angka delapan.

 

Setelah mendapat informasi adanya peristiwa ini, seorang petugas polisi yang saat itu sedang melintas di TKP dengan mobil patroli turun melihat peristiwa kecelakaan itu. Namun, karena kedua pengendara sepedamotor tidak ada mengalami luka dan mengaku berdamai, petugas itu pun tidak jadi mengamankan kedua sepedamotor yang bertabrakan itu ke  Mapolres Siantar. (TH)

Comments are closed.