Rantauprapat | inforajawali.com

Setelah membangun ruang tahanan dan renovasi sejumlah Polsek serta membangun pos polisi di beberapa tempat, kembali, Kapolres Labuhanbatu AKBP Teguh Yuswardhie SIK, MH meresmikan kantor Satres Narkoba yang terletak di mapolres setempat. Jum’at (25/11/2016)
“kantor satres narkoba ini dibangun sebagai peningkatan kinerja jajaran dalam pelaksanaan tugas kedepan, ini adalah upaya polisi dalam peningkatan pelayanan yang profesional, modern dan terpercaya” kata Kapolres disela-sela peresmian kantor tersebut.

Tambah Kapolres, dengan berdirinya kantor Satres narkoba yang baru, diharapkan dapat menciptakan susasana kerja yang semakin nyaman dalam konsep pelayanan kepada masyarakat serta peningkatan kinerja kedepan.

“harus ada peningkatan kinerja serta pelayanan, itu harapan kita” kata perwira yang akan menjabat Wadir Reskrimum Polda Jawa Timur ini.
Peresmian yang dilaksanakan secara sederhana tersebut dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti dan memantau sejumlah ruangan di kantor satreskoba yang baru tersebut.

Informasi yang dihimpun, pembangunan kantor satreskoba Polres Labuhanbatu ini dibangun dengan menelan biaya sebesar Rp. 1.595.600.000,- yang dikerjakan CV. Pamoto Maju Bersama yang bersumber dari APBD Pemkab Labuhanbatu TA 2016 dan telah diselesaikan tepat waktu.
Tampak hadir, anggota DPRD Labusel, H Zainal Harahap, Waka Polres Labuhanbatu Kompol M. Risya Mustario, Kasat Reskrim AKP M. Firdaus SIK, Kasat Intelkam AKP Sucipto Samosir, Kasat Lantas AKP Mulizaldi SIK, serta jajaran Kapolsek dan Pengurus Bhayangkari Polres Labuhanbatu.(ZUL)

Comments are closed.