Masjid Al Iklash Jalan S M Raja XII Kelurahan Bahkapul Akan Diresmikan Walikota

INFO RAJAWALI | SIANTAR

Walikota Pematangsiantar Hefriansyah, SE, MM menerima kunjungan pengurus Masjid Al-Ikhlas jalan Sisingamangaraja Kelurahan Bah Kapul dalam rangka peresmian yang akan dilangsungkan pada hari Jum’at 15 September 2017 mendatang, di rumah dinas Wakil Walikota jalan Kasad, rabu sore (13/9).

Pengurus Masjid Al-Ikhlas jalan Sisingamangaraja Kelurahan Bah Kapul antara lain H. Syamsul Bahri, H. Suharmaji, H. Wahono, Bpk Suprayono, S.Pd didampingi Edi Sutrisno menjelaskan Masjid yang dibangun dengan biaya swadaya masyarakat ini akan diresmikan Walikota Pematangsiantar, yang ditandai dengan penandatanganan batu prasasti yang dibawa untuk di tempelkan pada bagian bangunan Masjid yang akan diresmikan nantinya.

Dalam pertemuan tersebut Walikota menyampaikan, “saya sangat mengenal baik, penghibah tanah ini dari alm. H. Ibrahim Siregar dan Hj.Yusnah Tanjung orang tua dari mantan Wakil Walikota Pematangsiantar Drs.Koni Ismail Siregar, dan mari kita berdoa kiranya segala amal ibadah almarhum dan keluarga diterima Allah SWT dan menempatkan almarhum di syurga janatunnaim”, katanya.

Selanjtnya Walikota Hefriansyah, SE. MM mengharapkan, kiranya dengan dibangunnya Mesjid yang begitu megah dapat dijadikan umat Muslim yang akan melaksanakan sholat saat melintas di jalan Singa dan masyarakat disekitar lokasi, selain untuk tempat beribadah, juga bersilaturahmi dan bermusyawarah untuk kemakmuran masjid.

Editor : RED

Comments are closed.