Dukung Anak Siantar di Ajang Golden Memories Indosiar Melalui SMS (GM Spasi Peniel) ke 927288

INFO RAJAWALI | SIANTAR

Penyanyi kebanggaan kota Pematangsiantar Peniel Panjaitan yang masuk dalam 20 besar ajang bergengsi Golden memories Indosiar pada jumat pagi (22/9), pada pukul 08.00 wib menemui Walikota Hefriansyah, SE MM dirumah Dinas jalan Maluku.

Peniel saat bersama temannya Artur Siahaan diterima Walikota didampingi kadis sosial dan PP Pariaman Silaen, SH, kepada Walikota bercerita, dirinya mengikuti ajang Golden Memories mulai dari audisi hingga mendapatkan 45 besar dan saat ini dirinya sudah berhasil menembus 20 besar. “sebagai warga kota Pematangsiantar saya mohon dukungan bapak sebagai orang tua saya” kata peniel.

Peniel mengatakan dirinya satu satunya anak Pematangsiantar dari 3 peserta yang mewakili Medan diajang itu.
Walikota menyambut baik kedatangan Peniel dan mengatakan mudah mudahan peniel dapat menjadi yang terbaik sebagai anak Siantar diindustri musik Indonesia.

Kepada Peniel, Walikota berpesan untuk tetap menjaga konsistensi penampilan, “tampilkanlah yang terbaik, buat harum nama kota Pematangsiantar” katanya
, sebagai bentuk dukungan Walikota menghimbau seluruh warga kota untuk mengirim SMS dukungan kepada Peniel dengan cara mengirim SMS {GM spasi Peniel} kirim ke 927288, direncanakan Peniel akan tampil pada hari rabu 27 September 2017 di Stasiun Televisi Nasional Indosiar mulai pukul 18.00 wib.

Editor : Redaksi

Comments are closed.