Tabrak Pintu Kaca Otomatis Pengunjung Bandara KNIA Luka-Luka

DELI SERDANG | inforajawali.com |

Akibat menabrak pintu kaca otomatis pintu keluar di lantai III, terminal keberangkatan Bandara Kualanamu, Ari Priono (21) warga Desa Sidodadi Ramunia, Kecamatan Beringin menderita luka-luka di dahi, dagu dan tangan sebelah kiri pada Jumat (20/10) sekira pukul10.00 Wib.

Manajer Humas Bandara Kualanamu Wisnu Budi Setianto menerangkan jika Ari ke Bandara Kualanamu untuk mengantarkan saudaranya . Setelah mengantarkan saudaranya, Ari pun bermaksud keluar dari Bandara Kualanamu,”karena ketidak hati-hatian Ari saat keluar terminal keberangkatan Ari menabrak pintu kaca hingga pecah,”kata Wisnu.

Akibat menabrak pintu kaca, Ari menderita luka ringan di dahi, dagu dan tangan sebelah kiri,” Ari sudah ditangani secara medis di Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Bandara Kualanamu,” terang Wisnu.

Ditanya berapa kerugian dan siapa yang bertanggungjawab memperbaiki pintu kaca yang pecah, Wisnu belum dapat memastikannya,” pihak Bandara Kualanamu sedang melakukan investigasi terkait dengan insiden tersebut sehingga kami belum dapat memastikan kenapa yang bersangkutan menabrak pintu kaca tersebut,” jelas Wisnu.

Sementara itu Kepala KKP Bandara Kualanamu dr.Maruli menerangkan jika Ari menderita luka gores,” dia menderita luka gores dan sudah pulang,”tegas Maruli.

Setelah kejadian ini, petugas keamanan langsung memasang garis pembatas. Sementara petugas kebersihan langsung membersihkan pecahan pintu kaca.(WES)

Comments

Berikan Komentar Anda