Ditinggal Suami Kewarung, IRT Ini Gantung Diri

Roselinda Lumban Siantar 25 tahun IRT (ibu rumah tangga) warga marihat tongah nagori marihat raja kecamatan dolok panribuan kabupaten simalungun ditemukan tergantung didalam kamar rumahnya senin 01/01/2018.

Jonres Gultom 33 tahun suami korban yang pertama sekali menemukan korban tergantung dalam kamar tidur dengan menggunakan kain gendong anaknya berwarna merah. 

Awalnya Jonres Gultom meninggalkan istrinya dalam rumah sekira pukul 15.00 kewarung milik Nenggolan yang berada persis didepan rumah korban. Kemudian, sekira pukul 19.30 Jonres bergegas pulang kerumahnya yang hanya diseberang jalan. 

Saat itulah, bagai disambar petir disiang bolong, jonres mendapati istrinya tergantung dalam kamar rumahnya. sepontan, Jonres langsung menurunkan istrinya yang telah tergantung seraya berharap istrinya masih bisa ditolong. 

Sambil menjerit dan menangis jonres membawa istrinya kepuskesmas setempat untuk mendapatkan pertolongan. Apa daya, istrinya tidak dapat tertolong lagi sebab saat dirumah pun sudah tidak bernyawa lagi. 

Selanjutnya, pada keesokan harinya, selasa 02/01/2018 sekira pukul 03.00 suami dan keluarga membawa jasad korban kerumahnya untuk disemayamkan dirumah korban.  Hal ini dilakukan karena seluruh keluarga mengiklhaskan kepergian korban dengan ditanda penyataan diatas matrei. 

Sementar laporan yang dihimpun dikepolisian setempat menyebut korban murni bunuh diri. Hal ini diketahui ditubuh korban tidak ditemui tanda tanda kekerasan.(dvd)