Pengusaha Kolam Renang Bah Silulu Iwan Damanik Pimpin PRSI Simalungun

Pengusaha Kolam Renang Bah Silulu Iwan Damanik Pimpin PRSI Simalungun

Simalungun | Inforajawali.com

Muscab PRSI Simalungun dijalan Asahan Km 7 kabupaten Simalungun

Musyarawah Cabang (Muscab) Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kabupaten Simalungun akhirnya terbentuk, untuk periode 2019-2024 yang diketuai oleh Iwan Damanik.

Dalam acara Muscab tersebut turut hadir, Antony Panjaitan selaku Bendahara KONI dan turut dihadiri sekretaris KONI Lili Zairiyan, ketua Pengcab ISSI, Panji Novantra dan para pengurus Pengcab PRSI nantinya. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Sekretariat KONI, Jalan Asahan, Nagori Lestari Indah, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Sabtu (02/10/2019) siang.

Koni hadir berdasarkan undangan yang disampaikan panitia pelaksana. Koni pada tugasnya berfungsi sebagai peninjau terlaksananya Muskab/Muscab PRSI tersebut. “Kami berharap kedepannya agar PRSI Kabupaten Simalungun dapat berkiprah di kancah Nasional. Kita juga siap mendukung setiap kegiatan PRSI,” kata Antony mewakili Ketua KONI, Bambang Kencono yang berhalangan hadir.

Iwan Damanik resmi menjabat sebagai Ketua PRSI secara aklamasi, pria yang tinggal di Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun ini siap memberikan support kepada para putra dan putri yang memiliki bakat renang. “Kita upayakan berikan fasilitas kepada calon atlit yang memiliki hobi renang. Semoga kedepannya PRSI Kabupaten Simalungun dapat mengharumkan nama Kabupaten Simalungun terkhusus KONI Simalungun,” katanya.

Untuk kepengurusan PRSI Kabupaten Simalungun, nantinya akan dipimpin Iwan Damanik sebagai ketua, Amri Saragih sebagai Sekretaris dan Tamrin Sitio sebagai Bendahara.(Red)