Kejari Medan Periksa BAP Kasus Pembunuhan Satu Keluarga

MEDAN| COK
Kejaksaan Negeri (Kejari) Medan tengah memeriksa kelengkapan berita acara pemeriksaan (BAP) untuk ketiga tersangka kasus pembunuhan suami, istri dan cucu di Jalan Sei Padang Medan, setelah sebelumnya BAP tersebut sempat dikembalikan ke Polresta Medan untuk dilengkapi.

Kepala Seksi Pidana Umum (Kasipidum) Kejari Medan, Taufik, baru-baru ini mengatakan, saat ini pihaknya tengah memproses BAP untuk ketiga tersangka pembunuhan keji tersebut yakni Rori, 23, Yoga, 22 dan Nanang alias Lanang, 19.

Sebelumnya, pihak Kejaksaan Negeerei (Kejari) Medan sempat mengembalikan BAP ketiga tersangka ke Polresta Medan lantaran masih harus dilengkapi (P-19).

Saat ini kata Taufik, pihaknya masih memeriksa BAP tersebut untuk kelengkapanya. Dia mengatakan, pihak Pidum Kejari Medan harus lebih teliti lagi agar bisa segera dilimpahkan ke Pengadilan Negeri (PN) Medan untuk segera diadili.

“Pengembalian untuk kedua kalinya dalam kasus pembunuhan Sei Padang ini sudah kami jelaskan ke Polresta agar apa yang kurang dalam berkas itu segera dilengkapi. Supaya nantinya langsung lengkap (P-21). Mudah-mudahan bisa segera,” jelasnya.

Saat ditanya, apa kekurangan dalam BAP tersebut sehingga dikembalikan, Taufik enggan berkomentar lantaran menurutnya sudah menyentuh masalah teknis. “Kekurangannya itu kan teknis. Coba tanya saja JPU (Jaksa Penuntut Umum)-nya,” ujarnya menyarankan.(Rel).