Pelajar SD Yang Tengelam Di Danau Toba Ditemukan

BERITA TANAH KARO | INFO RAJAWALI

Vikri Bangun (8) warga desa Kuta Bangun Kecamatan Tigabinanga Karo, yang hanyut di danau Toba Desa Tongging Minggu lalu 17/4/2016 sekitar pukul 17.00 WIB, akhirnya diketemukan Rabu 20/04/2016 sekitar pukul 05.00 WIB subuh. Pelajar yang masih kelas satu SD ini ditemukan sudah tidak bernyawa lagi.

Keluarga korban bersama warga setempat dan personil dari Polsek dan Koramil Tigapanah yang tidak tidur semalaman menuggu jasat korban, tiba-tiba melihat sesosok tubuh manusia mengapung yang berjarak sekitar 15 meter dari lokasi keluarga dan warga yang melakukan pencarian secara bergantian.

“ Tiba-tiba subuh itu kami melihat ada sesosok mayat mengapung dipermukaan air danau toba. Melihat itu kami beserta pihak keluarga dan personil Polsek Tigapanah berupaya mengampiri sosok tersebut dan langsung kami bawa kepinggir,” ujar Purba warga setempat

Kapolsek Tigapanah AKP Dearma Munte saat dihubungi wartawan Rabu 20/04/2016 sekitar pukul 10.00 WIB membenarkan telah menemukan korban yang hanyut pada minggu kemarin.

“Setelah dilakukan rembuk dengan pihak keluarga korban, maka selanjutnya korban dibawa kerumah duka didesanya Kuta Bangun untuk dikebumikan,” ucap Munte.

Penulis : DHEO GINTINGS