Istri Pergoki Suami Sedang Berduaan Dengan Wanita Lain

BERITA SIMALUNGUN | INFO RAJAWALI

Jonwel Kasmen Saragih (50) warga Dusun Rawang Luting Kecamatan Silau Kahean, memang betul-betul tak bermoral dan biadap prilakunya. Jika nafsu sudah diujung tanduk tak peduli semarga atau masih ada hubungan darah, asal tercapai arus bawahnya.

Pria yang sudah tergolong bau tanah itu, sudah tiduri D br Saragih (40), tetangganya sendiri dan masih satu marga dengannya.

Parahnya, ulah Saragih dipergoki istrinya A br Manik, diruang tamu rumahnya, Dusun Rawang Luting Kecamatan Silau Kahean Kabupaten Simalungun, saat pulang berbelanja, Kamis (21/4/2016) sekira pukul 14.30 WIB

Aksi bejat yang dilakukan kedunya, langsung dibawa warga, ke Polsek Silau Kahean, Jumat (22/4/2016) sekira pukul 1.30 WIB.

Informasi yang dihimpun dari Kapolres Simalungun, AKBP Yofie G P SIK melalui Kasubbag Humas J Sinaga, membenarkan bahwa ada dua warga Dusun Rawang Luting Kecamatan Silau Kahean, sedang berhubungan layaknya suami istri dipergoki istri pelaku didalam rumahnya. Lalu, oleh warga keduanya dibawa ke Polsek Silau Kahean, untuk diperiksa.

Menurut cerita dan pengakuan istrinya, saat dimintai keterangan oleh petugas Polsek, bilang Humas, bahwa istri pelaku pagi harinya sedang berbelanja kepusat perbelanjaan. Karena sang istri sudah lama berbelanja dan sudah usai membeli kebutuhan rumah tangga.

” Istri pelaku, pulang kerumah. Melalui pintu belakang. Seperti tersambar petir disiang Bolang, dimana tak ada angin dan hujan. Melihat suaminya yang sedang berhubungan layaknya suami istri dengan sosok wanita semarganya diruang tamu rumahnya,” Ucap Humas

Melihat hal itu, lanjut Humas, istri pelaku sontak menjerit hingga mengundang perhatian warga tetangga dan berbondong-bondong melihat apa yang terjadi dirumah br Manik. Ternyata sosok suaminya dengan wanita semarganya sudah berhubungan intim.

” Dengan sejumlah warga dan tokoh masyarakat membawa keduanya ke Polsek Silau Kahean untuk dimintai keterangan, terkait aksi yang mereka lakukan. Kedua pelaku diancaman melanggar Pasal 284 KUHPidana,” tutupnya

Penulis : MAN