Chelsea Hadi dan Happy Orchestra Hasilkan Rekaman Kolaborasi

FOTO: IST

MEDAN|COK
Chelsea Hadi penyanyi asli Medan yang merupakan finalis “Indonesia Mencari Bakat 2014” dan juga di “Indonesian Idol” merilis rekaman yang terbilang cukup menarik dan hebat lewat kerjasamanya dengan Happy Orchestra & Entertainment baru-baru ini.

Dari siaran pers dikirimkan ke redaksi inforajawali.com, Sabtu (21/5/2015), disebutkan, Tim orkestra ini sendiri juga merupakan tim orkestra yang berasal dari Medan. Sungguh hal yang membanggakan bagi kota ayam kinantan.

Proyek rekaman bertema “Disney Medley” ini dilangsungkan di salah satu studio rekaman terbesar di Medan yaitu MMA records. Pada rekaman tersebut, aransemen musik yang dibuat oleh Happy Orchestra dipadukan dengan vokal Chelsea Hadi. Hasilnya, rekaman tersebut menjadi Disney Medley Song (perpaduan beberapa lagu Disney) yang sangat bagus.

Hasil rekaman tersebut bahkan sudah “diupload” oleh akun resmi Happy Orchestra & Entertainment pada situs youtube dan sudah ditonton oleh banyak pengguna youtube. Rekaman ini diselesaikan dalam kurun waktu satu bulan, dimulai di bulan April dan diselesaikan baru-baru ini.

Proyek rekaman ini bukanlah rekaman pertama dilakukan oleh Chelsea Hadi. Penyanyi kelahiran Medan 21 Juli 1996 ini juga pernah melakukan rekaman bersama salah seorang music director Trans TV ketika Chelsea Hadi diberikan kontrak eksklusif oleh stasiun TV tersebut.

Remaja yang akan segera genap berusia 20 tahun ini merasa puas dengan hasil rekaman bersama Happy Orchestra. “Senang dan bersyukur bisa terlibat di projek ini  dan hasilnya sangat memuaskan”, tutur penanyi bertubuh mungil tersebut.

Kolaborasi hebat yang mereka hasilkan seakan semakin membuktikan Kota Medan sebagai sarang para musisi-musisi bertalenta yang dapat menciptakan karya-karya yang hebat pula. Hasil rekaman tersebut dapat dilihat di https://www.youtube.com/watch?v=ncfTAw0ISq0.