ANGGOTA KORAMIL 11/KOTA PINANG IKUT SERTA LAKSANAKAN OPS RAZIA PEKAT GABUNGAN

OPS RAZIA PEKAT GABUNGAN

LABUSEL | inforajawali.com

Anggota Koramil 11/Kota Pinang Bati tuud Pelda Mulyono ikut serta melaksanakan operasi razia pekat gabungan yang dilaksanakan di Wilayah Labuhan Batu Selatan, pelaksanaan operasi gabungan ini dalam rangka untuk menyambut bulan suci ramadhan, Minggu (5/6).

Operasi gabungan berantas penyakit masyarakat (Pekat) dilakukan Anggota TNI, Polri serta satuan polisi Pamong Praja Pemkab Labusel terlaksana di sejumlah tempat hiburan dan penginapan di wilayah Labuhan Batu Selatan, malam kemarin.

Dalam pelaksanaan razia gabungan tersebut dengan Target Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) termasuk PSK dengan sasaran Pakter Tuak dan Penginapan, telah terjaring satu pasangan mesum di Hotel Royal Permata Cikampak Desa Aek Batu Kecamatan Torgamba, sedangkan yang perempuan bernama Ginar Restiawati, pada giat operasi itu pasangan mesum masih di data dan ditangani oleh Satpol PP.
Bati tuud Pelda Mulyono menyampaikan, operasi yang dilakukan selain untuk mencari pekerja sek komersial ( PSK ) petugas juga melakukan penertiban pengguna kos karena yang kos rata-rata anak sekolah.

Selanjutnya, razia penyakit masyarakat ini, akan terus di lakukan setiap hari dan malam agar Wilayah Labuhan Batu Selatan ini bersih dari tempat prostitusi, namun pihak Satpol PP juga meminta kepada masyarakat agar ikut serta, membantu petugas dalam memberantas penyakit masyarakat yang meresahkan ini.

Hadir dalam pelaksanaan Razia Gabungan bersama Satpol PP Provinsi Sumatera Utara tersebut yaitu, Kabid Pembinaan umum bpk Bungaran Sidabutar SE, Kabid Pengembangan Pemberdayaan Ibu Asima Panggabean S.Sos, Staf Trantib Bpk Mangana Bako Sip, Kasi Ops Pol PP Kab Labuhanbatu Selatan Bpk SB. Nasution, KTU Pol PP Kab Labuhanbatu Selatan Bpk Darman Siregar, Rekan dari media cetak Bpk Rudi Simbolon dari Harian SIB dan Deni Daulay dari Harian WASPADA, Polsekta Kotapinang an Aiptu Roy Pulungan serta beberapa anggota Satpol PP.