40 Atlet Karate Do TAKO Indonesia, Lulus Ujian Kenaikan Tingkat Sabuk Hitam

Keterangan Foto : Menyematkan Sabuk Hitam :Tim Penguji Shuantak Paulus (DAN VII) menyematkan sabuk kepada atlet DAN I yang meraih nilai tertinggi pada ujian kenaikan tingkat sabuk hitam Karate DO TAKO Indonesia Daerah Sumut, Minggu,(13/11) di Pendopo Guru Besar Djamin Purba SH Jalam Simbolon No 10 Pematangsiantar.

Pematangsiantar | inforajawali.com

Sebanyak 54 Karate Do TAKO Indonesia yang mengikuti ujian kenaikan tingkat sabuk hitam daerah Sumatera Utara selama 2 hari di Pematangsiantar.

Tim penguji mengumumkan hasil penilaian atlet tersebut sebanyak 40 atlet dinyatakan lulus dan 14 atlet percobaan latihan selama 3 bulan, Minggu,(13/11) di Pendopo Guru Besar Djamin Purba SH Jalam Simbolon No 10 Pematangsiantar.

Tim penguji yang hadir selama 2 hari dalam pelaksanaan ujian kenaikan tingkat tersebut terdiri dari Ketua merangkap anggota Shuantak Paulus DAN VII, Koko Sinaga DAN VI, Ryan Harianto DAN VI, Robert Hutagaol DAN VI, Freddy Tobing DAN VI dan Robert Damanik DAN VI.

Sebelumnya bahwa Ketua Panitia Herman Sujoko dalam laporannya mengatakan bahwa peserta yang mengikuti ujian kenaikan tingkat sebanyak 54 orang berasal dari 8 kabupaten/kota seperti Pematangsiantar, Simalungun, Tebingtinggi, Serdang Bedagai, Asahan, Labusel, Labura dan Medan.

Ketua Dewan Guru Perguruan Karate Do TAKO Indonesia, Ir Effendi Sirait dalam penutupan ujian kenaikan tingkat tersebut mengucapkan selamat kepada para atlet yang telah dinyatakan lulus dan bagi atlet yang belum lulus tetaplah berlatih keras.

Editor : Hendri Siadari