Pimpin Apel Pagi, Wakapolres Bacakan Prioritas Kapolri

Rantauprapat | inforajawali.com

Wakapolres Labuhanbatu Kompol Moch. Risya Muchtario, SH, S.I.K, M.H pimpin apel pagi personil Polres Kabupaten Labuhanbatu Senin (14/11/2016) di Halaman Mapolres Labuhanbatu.

Apel pun dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Hymne Polri serta membacakan Program Prioritas Kapolri, sebelum memberikan arahan Risya membacakan hasil rekapitulasi Situasi Kamtibmas dijajaran Wilayah Hukum Polres Labuhanbatu selama 1×24 jam.

Dalam arahannya Kompol Risya menyampaikan beberapa penekanan kepada seluruh personil Polres Labuhanbatu antara lain yakni yang pertama, agar pertengahan November ini seluruh Bagian dan Satuan membuat laporan akhir dikarenakan sebentar lagi sudah akhir tahun,dan agar segera membalas TR2 dari Polda serta tunggakan pekerjaan segera diselesaikan jangan sampai ada teguran.

Selanjutnya kedua, bahwa hari ini dilapangan ika bina dilaksanakan upacara memperingati hari kesehatan nasional, agar seluruh personil polres labuhanbatu dapat memonitor kegiatan tersebut. Ketiga, bahwa hari ini tanggal 14 November 2016 Polri sedang merayakan Hari Ulang tahun sat uan brimob, dan untuk Polda Sumut kegiatan tersebut difokuskan di Sat uan Brimobda Polda Sumut.

Keempat, bahwa cuaca pada akhir-akhir ini Musim penghujan agar seluruh personil membersihkan ruangan dan menjaga kesehatan dikarenakan untuk minggu ini padatnya kegiatan serta tidak melaksanakan kegiatan olah raga, agar mengatur waktu kepada masing-masing personil untuk melaksanakan giat olahraga sendiri-sendiri.

Kelima Bahwa didepan personil Polres Labuhanbatu yang melaksanakan apel pagi ini telah dilakukan penindakan kepada personil yang tidak mengikuti pelaksanaan apel alram steling, agar kepada seluruh personil selalu memonitor kegiatan yang ada dipolres kita. Kata Waka Polres Labuhanbatu mengakhiri.(zul)

Editor : Hendri Siadari