Asner Silalahi Ajak Warga Menyukseskan Pilkada 9 Desember

Asner Silalahi Ajak Warga Menyukseskan Pilkada 9 Desember
Asner Silalahi Ajak Warga Menyukseskan Pilkada 9 Desember

Asner Silalahi Ajak Warga Menyukseskan Pilkada 9 Desember

Pematangsiantar | inforajawali.com

Calon walikota Pematangsiantar Ir Asner Silalahi MT didampingi istri Juliati Br Sihombing kembali menyapa warga Kota Pematangsiantar.
Teranyar, Asner menyapa warga Kelurahan Baru Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematangsiantar, Rabu (18/11) pagi.

Di tengah kegiatan itu, Ir Asner Silalahi juga mengajak warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker dan rajin cuci tangan pakai sabun. Selain itu Asner juga mengajak warga untuk datang ke TPS Tanggal 9 Desember mendatang.

“Bapak ibu dan saudara sekalian mari kita sukseskan Pilkada 9 Desember mendatang dengan datang ke TPS dan gunakan hak pilihnya dengan baik ya,” ajaknya dengan melanjutkan penyampaian beberapa visi dan misi.

Asner menambahkan jika dipercaya memimpin Kota Pematangsiantar dirinya bersama dr Susanti akan melakukan program program yang berpihak kepada rakyat seperti perbaikan sarana dan prasarana karena Siantar berpotensi untuk dikembangkan karena dikelilingi beberapa kabupaten/kota dan juga daerah parawisata Danau Toba.

Selain itu Asner akan membuat kalender kegiatan tahunan untuk menarik wisata lokal maupun dari luar yang berpotensi untuk meningkatkan pendapatan warga. “Dan untuk anak anak muda sebagai ajang untuk meningkatkan ketrampilan mereka nanti akan diadakan perlombaan bagi segala bentuk karya – karyanya,”ujarnya.

Diakhir sambutannya Asner menjelaskan kualitas penata ruangan dan membentuk kelompok kelompok home industri juga akan dilakukan serta akan membuat hidran didaerah pemukiman”Jadi
mohon masukan dan saran apa saja yang menjadi kendala saat ini ya,”pungkasnya.

Penulis : Hendri Siadari
Editor. : Hendri Siadari
Photografer : Hendri Siadari