Yafanus Bu’ulölö: HIPMA Nias Harapkan Paslon Asner-Susanti Dapat Selesaikan Masalah Pelayanan

Yafanus Bu’ulölö: HIPMA Nias Harapkan Paslon Asner-Susanti Dapat Selesaikan Masalah Pelayanan

Pematangsiantar | inforajawali.com

Yafanus Bu’ulölö, SH sebagai Ketua Himpunan Pemuda Dan Mahasiswa Nias Siantar -Simalungun berharap agar apa yang menjadi kebutuhan masyarakat terkhusus masyarakat Nias yang tinggal di Kota Pematangsiantar dapat dipenuhi Oleh Walikota nantinya, seperti pelayanan administrasi kependudukannya sehingga dapat tinggal dan bekerja disiantar dengan aman dan terlayani.

Dan menjelang pemilihan umum kepala daerah serentak, Yafanus Bu’ulölö mengapresiasi program dan rencana pembangunan kota ini oleh pasangan calon Walikota Asner – Susanti dengan harapan dapat melakukan perubahan baru demi kemajuan Kota Pematangsiantar.

Yafanus Bu’ulölö saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa, “Himpunan Pemuda dan Mahasiswa Nias Pematangsiantar-Simalungun (HIPMA NIAS PSS), menurut kita bahwa Pasangan Asner-Susanti adalah pasangan calon walikota yang mampu menjawab kebutuhan Kota Pematangsiantar saat ini. Bahwa PASTI mampu membawa kota ini semakin lebih baik ke depan. Kita juga mengharapkan agar calon ini dapat memberikan ruang ekspresi untuk kaum-kaum muda kota ini” Ujarnya melalui pesan whatsaap.

Kota Pematangsiantar saat ini dikenal dengan keanekaragaman suku, agama, ras dan antar golongan.

Dan saat ini Pematangsiantar ikut dalam kontestasi Pemilihan umum kepala daerah serentak dengan calon tunggal yaitu Asner Silalahi – Susanti yang maju dalam kontestasi pilkada tersebut.

Penulis : Hendri Siadari