Charles Simanjuntak Diangkat sebagai Ketua Pengurus Anak Cabang Pemuda Batak Bersatu Kecamatan Siantar Utara

Charles Simanjuntak menerima SK PAC (Pengurus Anak cabang) PBB (Pemuda Batak Bersatu) dari Ketua DPC PBB Kota Pematangsiantar Fri Jamos Ritonga
Charles Simanjuntak menerima SK PAC (Pengurus Anak cabang) PBB (Pemuda Batak Bersatu) dari Ketua DPC PBB Kota Pematangsiantar Fri Jamos Ritonga

Charles Simanjuntak Diangkat sebagai Ketua Pengurus Anak Cabang Pemuda Batak Bersatu Kecamatan Siantar Utara

Pematangsiantar | inforajawali.com

Ketua Dewan Pengurus Cabang Pemuda Batak Bersatu Kota Pematangsiantar Fri jamos Ritonga melakukan peresmian Kantor Sekretariat Pengurus Anak Cabang Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kecamatan Siantar Utara dan penyerahan SK (Surat Keputusan) di Kelurahan Siantar Sukadame jalan Mufakat Kecamatan Siantar Utara. Jumat, 11 Desember 2020.

Acara dimulai Pukul 15: 00 Wib. Dengan Pengguntingan Pita dan Pembukaan kantor Sekretariat Pengurus Anak Cabang PBB Kecamatan Siantar Utara oleh Ketua DPC PBB Kota Pematangsiantar Fri Jamos Ritonga bersama Sekretaris DPC PBB Kota Pematangsiantar Ronal Sinaga bersama seluruh Pengurus dan Jajaran DPC PBB Kota Pematangsiantar.

Kemudian Ketua DPC PBB Kota Pematangsiantar Fri Jamos Ritonga membacakan dan memberikan SK (Surat Keputusan) Pengurus Anak Cabang (PAC) PBB Kecamatan Siantar Utara.
Melalui Surat Keputusan nomor 013 SK/DPC/PBB 12 2020 tentang pengangkatan Charles Simanjuntak sebagai Ketua Pengurus Anak Cabang Pemuda Batak Bersatu Kecamatan Siantar Utara Kota Pematangsiantar.

Ketua DPC PBB Kota Pematangsiantar Fri Jamos Ritonga juga memberikan arahan dan kata sambutan dan mengatakan, Saya Sebagai Ketua DPC PBB Kota Pematangsiantar mengharapkan agar Seluruh Kader PBB tetap solid. Karena Organisasi Pemuda Batak Bersatu ini adalah Organisasi yang sangat mulia. Disini kita dituntut perubahan sikap, merubah Tata cara kehidupan kita. Karena Untuk menjadi ketua Pengurus Anak Cabang harus dapat menjadi panutan dan teladan di tengah tengah masyarakat.

“Harus dapat menjadi panutan dan teladan dan menjadi penerang di seluruh masyarakat. Kalau sudah mendapat kepercayaan dari masyarakat maka berkat itu dari kita untuk kita dapat kita berikan kepada organisasi kita ini.” Tegas Fri Jamos Ritonga

Fri Jamos Ritonga juga meminta kepada tokoh tokoh masyarakat dan orang tua serta seluruh penasehat organisasi PAC PBB Siantar Utara, Bimbinganlah kami, ajar ajarilah kami supaya lebih bagus kedepannya PBB ini. Karena tidak ada manusia yang sempurna selalu ada kekurangannya. Ada kelebihan dan ada kekurangannya.

“Untuk itu kepada seluruh orangtua kami dan seluruh penasehat. Tetaplah membimbing kami,Tetap lah memberi arahan dan petunjuk. Supaya seluruh kader kader PBB di kota Pematangsiantar tetap dapat bersama sama didalam suka maupun duka.”Harap Fri Jamos Ritonga.

Ketua Pengurus Anak Cabang PBB Siantar Utara Charles Simanjuntak dalam sambutanya mengatakan, kepada Ketua DPC Kota Pematangsiantar kami berharap untuk saling bekerja sama. Dan apabila kami ada kekurangan. Kami siap ditegur, kami siap diberikan masukan. kami siap bekerja sama demi kemajuan PBB di Kota Pematangsiantar ini.

“Kami PAC Siantar Utara berterimakasih kepada pengurus DPC yang telah memberikan kepercayaan penuh kepada kami. Untuk memegang amanah memimpin PAC di Siantar Utara ini.Harapan kami akan dapat mengembangkan sayap dan membawa nama baik PBB secara khusus di kota Pematangsiantar dan diseluruh Kecamatan Siantar Utara ” Tandas Charles Simanjuntak.

Ditambahkannya, Demikian juga kepada kita pengurus anak cabang (PAC) yang telah diberikan SK. Marilah kita bekerjasama dengan baik. Jangan saling menyalahkan tetapi kesolidtan kita pengurus sangat dibutuhkan untuk kemajuan kita PBB Siantar Utara ini.

“Marilah kita saling berkomunikasi jangan saling menyalahkan satu dengan yang lain. Mari kita bangun solidaritas kita di Siantar Utara ini.” Harap Charles Simanjuntak.

Acara peresmian kantor sekretariat PAC PBB Siantar Utara dan Penyerahan SK (Surat keputusan) dari Ketua DPC PBB Kota Pematangsiantar diakhiri dengan penyematan Ulos Batak kepada Ketua DPC PBB Kota Pematangsiantar Fre Jamos Ritonga oleh Togar Huta haean didampingi seluruh penasehat PBB Siantar Utara. Turut juga Hadir Anggota DPRD Kota Pematangsiantar dari Partai Nasdem Tongam Pangaribuan, Kapolsek Siantar Utara diwakili Kanit Siantar Utara. Tokoh Tokoh Masyarakat dan para Orangtua.

Penulis : Hendri Siadari