Frans Herbet Siahaan Anggota DPRD Kota Pematangsiantar :”Berbuatlah yang Terbaik kepada Masyarakat.”

(Fhoto) Anggota DPRD Kota Pematangsiantar Frans Herbet Siahaan saat memberikan sambutan dalam pelantikan Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pemuda Karya kecamatan Siantar Martoba dan Ranting IPK kelurahan Nagapita.
(Fhoto) Anggota DPRD Kota Pematangsiantar Frans Herbet Siahaan saat memberikan sambutan dalam pelantikan Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pemuda Karya kecamatan Siantar Martoba dan Ranting IPK kelurahan Nagapita.

Frans Herbet Siahaan Anggota DPRD Kota Pematangsiantar :”Berbuatlah yang Terbaik kepada Masyarakat.”

Pematangsiantar | inforajawali.com

Hal ini disampaikan Anggota DPRD Kota Pematangsiantar Frans Herbet Siahaan dari Partai Nasdem Kota Pematangsiantar pada acara pelantikan Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pemuda Karya Kecamatan Siantar Martoba di Sapna Dewe cafe Tanjung pinggir Kecamatan Siantar Martoba. Minggu,28/02/2021.

Anggota DPRD Kota Pematangsiantar Frans Herbet Siahaan yang juga merupakan Ketua Partai Nasdem Kota Pematangsiantar sangat mendukung sepenuhnya Pelantikan Pimpinan Anak Cabang kecamatan Siantar Martoba Amstrong Situmorang dan ranting IPK kelurahan Nagapita.

Frans Herbet Siahaan berharap Ikatan Pemuda Karya dapat menjauhi Narkoba. Menurutnya Organisasi pemuda sangat rentan dalam hal Narkoba, Ketika Organisasi Pemuda dapat menjauh dari masalah Narkoba, Saya pastikan Organisasi Pemuda akan maju kedepannya. Mudah mudahan pemuda IPK yang baru dilantik jauh dari narkoba. Masih banyak pekerjaan yang layak bisa dikerjakan pemuda kedepan.

“Saya mewakili masyarakat kota Pematangsiantar Turut berbangga dengan pelantikan ini. Harapan saya kedepan pemuda IPK semakin bergeraklah kedepan sesuai dengan panduan mars IPK yang sudah cukup sempurna dibawah naungan Pancasila.” Ucap Frans Herbet Siahaan.

Kepada ketua Pimpinan Anak Cabang dan Anak Ranting. Frans Herbet Siahaan mengajak untuk saling kenal dan saling merangkul sesuai motto Pimpinan Anak Cabang Armstrong Situmorang dengan istilah ” Tak Kenal maka tak Sayang, kenal Maka Sayang”

” Ayoklah, saling Kenal lah. Dengan memakai baju kebesaran IPK marilah sama sama membesarkan organisasi yang kita cintai ini. Sampai hari ini, saya masih merasa bangga dengan organisasi IPK. Karena IPK masih tetap dalam jalur. Mudah mudahan IPK semakin jaya kedepan. Seluruh jajarannya dapat berkarya. Berbuatlah yang terbaik bagi masyarakat. Khususnya di Kota Pematangsiantar.”Ujar Herbet diakhir sambutannya.

Sebelumnya hal senada juga disampaikan Dewan Penasehat Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pemuda Karya kecamatan Siantar Martoba bapak Silalahi.
“Mudah mudahan dibawah kepemimpinan Amstrong Situmorang, IPK semakin lebih Berkarya. Tetaplah berkarya. Berkarya lah dengan adanya usaha dan ada kegiatan yang baik.” Ucap Dewan Penasehat.

Dewan penasehat juga berharap kepada ketua PAC dan Ranting Kelurahan Nagapita demikian juga kepada DPD, ‘ Tolonglah berkarya untuk mengingatkan generasi muda ini untuk menjauhi Narkoba. Bahaya Narkoba sama dengan penjajah bahkan lebih para dari jaman penjajahan Belanda. Kepada seluruh anggota PAC “ingatkan” jangan sampai ada menggunakan Narkoba demikian juga kepada ranting yang baru dilantik. Jangan sampai ada menggunakan Narkoba.”tandasnya

Ketua PAC IPK Siantar Martoba Amstrong Resmi dilantik Minggu,28/02/2021 Tepat Pukul 15:30 WIB dengan menerima Bendera Petaka Kebesaran Ikatan Pemuda Karya oleh Ketua DPD IPK Kota Pematangsiantar Greg Purba, SE kemudian Penyerahan Surat Keputusan (SK).

Penulis : Hendri Siadari