Ketua DPD IKatan Pemuda Karya Kota Pematangsiantar Minta PAC IPK Kecamatan Siantar Martoba Semakin Lebih Berkarya di Masyarakat

(Fhoto Bersama) Ketua DPD IKatan Pemuda Karya Kota Pematangsiantar bersama Sekjen DPD IPK kota Pematangsiantar Sonti Silaban dan Bendahara DPD IPK Kota Pematangsiantar Andolin Siahaan dengan Pimpinan Anak Cabang dan ranting IPK sekecamatan Siantar Martoba.
(Fhoto Bersama) Ketua DPD IKatan Pemuda Karya Kota Pematangsiantar bersama Sekjen DPD IPK kota Pematangsiantar Sonti Silaban dan Bendahara DPD IPK Kota Pematangsiantar Andolin Siahaan dengan Pimpinan Anak Cabang dan ranting IPK sekecamatan Siantar Martoba.

Ketua DPD IKatan Pemuda Karya Kota Pematangsiantar Greg Purba,SE Minta Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Siantar Martoba Semakin Lebih Berkarya di Masyarakat

Pematangsiantar | inforajawali.com

Hal ini disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya Kota Pematangsiantar Greg Purba,SE saat melantik Ketua Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Martoba Amstrong Situmorang di Cafe Sapna Dewe Tanjung pinggir kelurahan Martoba. Minggu, 28/02/2021.

Dalam arahannya ketua DPD IPK Kota Pematangsiantar Greg Purba,SE Kepada Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pemuda Karya kecamatan Siantar Martoba dan seluruh anggota untuk lebih bekerja keras di masyarakat. Berharap Pimpinan Anak Cabang supaya lebih giat berkonsolidasi dan bersosialisasi disetiap kelurahan Siantar Martoba untuk terbentuk lagi ranting ranting Ikatan Pemuda Karya.

“Lakukanlah tugas tugas yang diemban seperti sesuai yang tertuang di anggaran dasar dan anggaran rumah tangga berbentuk SK ( Surat Keputusan). Harus dilaksanakan dengan sepenuh hati. kita tidak mau ini hanya seremonial lebih bagus tidak usah. Kami sewaktu waktu boleh mencabut SK, ketika roda roda organisasi IPK tidak berjalan dengan baik .”Tegas Greg Purba.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD IPK Kota Pematangsiantar juga memberikan Apresiasi Kepada Panitia dan Pimpinan Anak Cabang serta ranting Ikatan Pemuda Karya.

” Saya sangat mengapresiasi Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pemuda Karya kecamatan Siantar Martoba karena dapat Menciptakan suasana yang kondusif dipemerintahan terkhusus ditengah masyarakat Siantar Martoba. Karena hubungan persahabatan dan hubungan emosional dengan seluruh pimpinan (ormas) organisasi masyarakat dan pimpinan OKP (organisasi Kepemudaan) berjalan baik di kecamatan Siantar Martoba. Tidak ada benturan bahkan tercipta suasana yang kondusif ditengah masyarakat dan pemerintahan.”Ujar Greg Purba, SE.

Ketua Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pemuda Karya Kecamatan Siantar Martoba Amstrong Situmorang dalam sambutannya mengatakan akan menjalin kerjasama dengan seluruh anggota dan jajarannya IPK dikecamatan Siantar Martoba.

“Saya akan kembangkan Ikatan Pemuda Karya di kecamatan Siantar Martoba ini. Sekali kita pakai baju IPK harus IPK. Kita perkenalkan lah diri kita di tengah masyarakat Siantar Martoba. Kita jalankan roda organisasi ini sesuai dengan peraturan yang dibuat pemerintah begitu juga harapanku kepada seluruh anggota PAC dan Anak ranting.”Ucap Amstrong Situmorang dengan penuh semangat.

Lebih lanjut Amstrong Situmorang dalam mengembangkan IPK agar terjalin hubungan kerjasama dengan seluruh anggota IPK dengan memakai istilah “Tak kenal maka tak sayang, kenal maka sayang”. Inilah Motto IPK Siantar martoba yang harus dijalankan kedepan. Marilah kita selalu selalu bertemu. Agar saling mengenal dan tumbuh rasa sayang disetiap rekan Juang IPK Siantar Martoba.” Akhirnya

Acara pelantikan PAC IPK Kecamatan Martoba dan Ranting IPK kelurahan Nagapita dihadiri dari berbagai organisasi masyarakat dan organisa kepemudaan sekecamatan Siantar Martoba. PAC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Siantar Martoba. Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila, LSM LIRA, PAC AMPI, PAC Laskar Merah Putih dan FKPPI, Danramil, Kapolsek, Camat dan lurah. Serta masyarakat sekecamatan Siantar Martoba.

Penulis : Hendri Siadari