Amstrong Situmorang kembali menjadi Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pemuda Karya Kecamatan Siantar Martoba

Amstrong Situmorang kembali menjadi Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pemuda Karya Kecamatan Siantar Martoba

Pematangsiantar | inforajawali.com

Asben Nias Situmorang alias Armstrong Situmorang seorang pengusaha warga kelurahan Nagapita sangat dikenal baik ditengah tengah masyarakat khususnya dikecamatan Siantar Martoba. Terbukti sosok Amstrong Situmorang cukup baik dan dapat mengundang ragam organisasi masyarakat dan organisasi kepemudaan di acara pelantikan nya sebagai Ketua PAC Ikatan Pemuda Karya Kecamatan Siantar Martoba.

Amstrong Situmorang kembali dilantik untuk kedua kalinya. Sebelumnya ditahun 2015 Dilantik oleh Daniel Silalahi. Kembali mendapat kepercayaan dari Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya Kota Pematangsiantar Greg Purba, SE. Minggu, 28 Februari 2021 pukul 15: 30 WIB di Sapna Dewe Cafe di Tanjung Pinggir.

Hubungan sosial yang dibangunnya kepada generasi muda dengan memakai istilah atau motto persahabatan “Tak kenal maka Tak Sayang, kenal maka Sayang” menjadi motivasi dalam menjalankan roda organisasi.

Sosok Amstrong Situmorang yang selalu rendah hati dalam bertegur sapa dimasyarakat menyampaikan kepada seluruh anggota PAC IPK Siantar Martoba dan undangan yang hadir.

“Bahwa seorang Asben Nias Situmorang tidak begitu dikenal, tetapi Amstrong Situmorang Ketua Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pemuda Karya sangat dikenal. Karena IPK lah yang mengenalkan Seorang Amstrong kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di kecamatan Siantar Martoba. Sebagai Pemuda didalam organisasi kepemudaan, marilah melalui IPK ini kita berkarya ditengah masyarakat dan menjalankan roda organisasi sesuai dengan peraturan pemerintah.”ungkapnya

Harapannya kepada seluruh pemuda yang dilantik hari ini. Sesuai amanah dan kepercayaan yang diterima dari ketua DPD IPK Kota Pematangsiantar Greg Purba, SE.
“Siap mengembangkan dan membesarkan sayap Organisasi Ikatan Pemuda Karya sampai kesetiap kelurahan. IPK Siantar Martoba akan lebih Berkarya kepada Masyarakat khususnya di kecamatan Siantar Martoba. Ucap Armstrong yang juga merupakan Ketua Partai Nasdem dikecamatan Siantar Martoba.

Penulis : Hendri Siadari