Gubernur Sumatera Utara Lantik Bupati dan Wakil Bupati Simalungun, Radiahpo Sinaga – Zonni Waldy

Gubernur Sumatera Utara Lantik Bupati dan Wakil Bupati Simalungun, Radiahpo Sinaga – Zonni Waldy

Medan I inforajawali.com

Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi melantik Bupati dan Wakil Bupati Simalungun, Radiahpo Sinaga – Zonni Waldy (RHS-ZW), Senin (26/4/2021).

Pasangan di atas dilantik bersamaan dengan Bupati Samosir, Karo, Nias Selatan, Nias Barat, Nias Utara, Gunung Sitoli dan Binjai. Usai pelantikan Edy berpesan agar kepala daerah melanjalankan tugasnya dengan baik.

Edy pun mengingatkan para kepala daerah tersebut untuk tidak terlibat korupsi dan jual beli jabatan. Harapannya, bairlah visi misi yang dijanjikan kepada masyarakat dilaksanakan dengan maksimal agar pembangunan tercapai.

Sementara RHS usai dilantik langsung bersyukur dan berterimakasih kepada masyarakat di Kabupaten Simalungun yang telah memberinya kepercayaan untuk memimpin 2021 sampai 2024.

“Hari ini merupakan buah dari perjuangan bersama dengan masyarakat Simalungun. Kedepan, kami akan tetap membangun komunikasi yang lebih baik dalam kebersamaan membangun Kabupaten Simalungun,” kata RHS.

Membangun Kabupaten Simalungun ke depan, kata RHS, membutuhkan sentuhan kebersamaan melalui semangat gotong royong. “Jika kita dapat membangun rasa kebersamaan maka Kabupaten Simalungun akan bertumbuh lebih maju, lebih baik dan membuahkan kesejahteraan bagi rakyatnya,” ujarnya.

Pada kesempatan terpisah, Kapolres Simalungun AKBP Heri Agus akan mendukung penuh cita-cita RHS-ZW untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Simalungun lebih sejahtera.

“Siap mendukung Pemerintah Kabupaten Simalungun dalam menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat di Kabupaten Simalungun serta program-program prioritas pembangunan di wilayah simalungun,” terangnya.(red)