Kapolres Pematangsiantar Apresiasi Kegiatan Pemuda Batak Bersatu Kota Pematangsiantar

(Fhoto) Kapolsek Siantar Utara AKP Marnaek Ritonga,SH didampingi Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kota Pematangsiantar Fri Jamos Ritonga,SPd dikantor Pimpinan Anak Cabang PBB Siantar Utara saat diwawancarai Kabid Pers PBB Kota Pematangsiantar Hendri Siadari.
(Fhoto) Kapolsek Siantar Utara AKP Marnaek Ritonga,SH didampingi Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Kota Pematangsiantar Fri Jamos Ritonga,SPd dikantor Pimpinan Anak Cabang PBB Siantar Utara saat diwawancarai Kabid Pers PBB Kota Pematangsiantar Hendri Siadari.

Kapolres Pematangsiantar Apresiasi Kegiatan Pemuda Batak Bersatu Kota Pematangsiantar

Pematangsiantar | inforajawali.com

Menindaklanjuti Surat yang disampaikan Pemuda Batak Bersatu kepihak kepolisian dalam rangka kegiatan gotong royong. Kegiatan Gotong royong PBB ini seyogianya dihadiri Kapolres, namun karena ada kegiatan di Polda sehingga beliau tidak dapat hadir. Hal ini disampaikan Kapolsek Siantar Utara AKP Marnaek Ritonga,SH dikantor Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Batak Bersatu Kecamatan Siantar Utara. Jum’at, 21 Mei 2021.
Kapolsek Siantar Utara berikan bantuan peralatan gotong royong Kepada PBB sebelum melaksanakan Giat Jum'at Bersih

“Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar, juga mengucapkan Terimakasih kepada Pemuda Batak Bersatu, Karena gerakan PBB adalah gerakan kemanusiaan. Bapak Kapolres mengucapkan Terimakasih dan mengapresiasi kegiatan kegiatan PBB baik itu yang bersifat kemanusiaan bantuan maupun kebersihan. Khususnya disiantar Utara Karena memang disini ada pajak (read, Pasar) ataupun kegiatan oleh masyarakat. PBB membuat satu kegiatan Gotong royong sangat diapresiasi. Sehingga pak Kapolres dengan hati nuraninya membuat satu kebijakan memberikan bantuan seadanya. Saya mewakili Bapak Kapolres Kota Pematangsiantar memberikan bantuan berupa peralatan gotong royong. Kiranya PBB semakin solid dan tangguh dalam Hal kemanusiaan.,” Ujar Kapolsek Siantar Utara AKP Marnaek Ritonga,SH

Dalam kesempatan itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu Kota Pematangsiantar Fri Jamos Ritonga, SPd mengucapkan Terimakasih atas Apresiasi yang diberikan bapak Kapolres Kepada PBB, dan terimakasih juga kepada Bapak Danramil 01 Siantar Utara dan Sekretaris Camat Siantar Utara dan kelurahan sukadame yang telah mendukung kegiatan ini.
Tampak Rekan Juang Anggota PBB Dengan bahu membahu melalui semangat PBB bersama TNI-POLRI Bersihkan Selokan dan Parit di sekitar Pasar Dwi kota (Pajak Parluasan)

“Mengucapkan terimakasih yang sebanyak banyaknya atas dukungan dan suportnya kepada Pemuda Batak Bersatu Kota Pematangsiantar, khususnya juga kepada PAC Siantar Utara dibawah Pimpinan Ketua Charles Simanjuntak. kedepannya PBB semakin lebih Giat lagi melaksanakan program program PBB yang bersifat kemanusiaan kepada masyarakat kota Pematangsiantar.”, Ujar Fri Jamos Ritonga,SPd

Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Batak Bersatu Kecamatan Siantar Utara Charles Simanjuntak juga menyampaikan Terimakasih dan mengapresiasi kepada pihak kepolisian khususnya Kapolsek Siantar Utara AKP Marnaek Ritonga,SH sebagai pembina kami yang selalu mendampingi kami dalam hal giat Jumat Bersih di wilayah Kecamatan Siantar Utara.

“Kami sangat bangga kepada pihak kepolisian sebagai pembina kami di wilayah Kecamatan Siantar Utara. Kami juga mengharapkan kerjasama untuk kedepan memberikan arahan petunjuk kepada kami Pemuda Batak Bersatu Kota Pematangsiantar secara umum dan khusus di kecamatan Siantar Utara. Terimakasih Atas segala dukungan, moril, pemikiran dan waktu yang diberikan Kapolsek dan jajarannya.”Ujar Charles Simanjuntak kepada Kapolsek dan jajarannya sebelum meninggalkan kantor PAC PBB Kecamatan Siantar Utara.

Sebelumnya Seluruh Anggota Pemuda Batak Bersatu Kota Pematangsiantar Didampingi TNI-POLRI dan unsur muspika melakukan kegiatan Jumat Bersih dikecamatan Siantar Utara. Jumat, 21 Mei 2021. Dari jam 09:00 wib Sampai selesai. Giat Bersih dilakukan diseputaran Pajak (read, pasar dwikora) jalan Patuan nagari.

Penulis : Hendri Siadari