Bupati Simalungun Berikan Bantuan 10 Juta Kepada Atlet Renang

Bupati Simalungun Berikan Bantuan 10 Juta Kepada Atlet Renang

Pematangsiantar | inforajawali.com

Bupati Simalungun Radiapo H Sinaga memberikan Doa Restu dan Dukungan kepada Para Atlet Seleksi Renang PELATDA PON XXI/2024 Aceh – Sumatera Utara di Kolam Pematang Detis Sari Indah Jalan Pematang. Minggu, 4 Juli 2021 jam 0930 wib.

Dari tengah Kolam Renang Bupati Simalungun Radiapo H Sinaga lansung sampaikan pengarahan kepada seluruh Atlet Renang yang mengikuti seleksi PLATDA PON XXI/2024 Aceh-sumatra.

“Harus Berjuang keras, Harus tunjukkan Simalungun itu Hebat, “Ujar Bupati Simalungun dengan Tegas Kepada Atlet Renang Simalungun.

Saya pribadi akan memberikan 10 juta kepada kalian, 6 juta untuk transport dan 4 juta untuk Vitamin. ,Tandas Radiapo H Sinaga

Harapan Bupati Simalungun, Kepada semua Atlet renang Harus berjuang. Kalau ada nanti anak didik yang membawa hasil yang memuaskan, Bupati akan berikan Vitamin lagi. Ingat, Simalungun itu ada di pundak kalian, ujar Bupati berharap.

Atas nama orang tua Atlet, Ramadhan Syahputra,SH,M.Si mewakili orang tua Atlet Renang Simalungun mengucapkan Ribuan Terimakasih Kepada Bupati Simalungun Radiapo Hasiholan Sinaga atas Doa Restu dan dukungan kepada anak anak.

“Terimakasih atas support yang diberikan Bupati kepada anak anak kami, kami orangtua sangat berharap kedepannya Pemerintah kabupaten Simalungun semakin lebih bersinergi kepada atlet renang melalui KONI Simalungun dan Pengurus Cabang PRSI Simalungun., Ujar Ramadhan Saputra

Besok 5 Juli 2021, Puluhan Atlet Renang Simalungun akan mengikuti Seleksi PLatda PON XXI/2024 5 Juli 2021 di kolam selayang Medan.

Penulis : Hendri Siadari