Vaksinasi di Sampoerna Academy, Kapolda Sumut: Pelajar Harus Patuhi Prokes

Medan-Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra S M dan Ketua Bhayangkari Daerah Sumut  Ny. Rita Panca Putra meninjau pelaksanaan vaksinasi di Sampoerna Academy, Komplek Citra Garden Jala Jamin Ginting Medan, Sabtu (18/09/2021).

Vaksinasi yang diberikan yaitu menggunakan vaksin Sinovac dengan target sebanyak 120 dosis. Sumber vaksin dari Biddokes Polda Sumut dan dengan melibatkan Vaksinator sebanyak 4 tim terdiri dari 2 tim Biddokes Polda Sumut dan 2 tim Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

Kapolda Sumut dalam sambutannya mengatakan semua pelajar harus segera diberikan vaksin dan pastikan juga semua orang tua murid juga sudah diberikan vaksin.

Jenderal Bintang dua itupun mengatakan walau sudah divaksin para pelajar serta orang tua murid serta guru harus tetap mematuhi protokol kesehatan.

Orang nomor satu di Polda Sumut itupun menyampaikan vaksinasi sangatlah penting untuk pembentukan imun di dalam tubuh agar terhindar dari covid -19.

Ia menambahkan apabila masih ada yang belum divaksin silahkan laporkan agar segara dilakukan vaksinasi sehingga pemberian vaksinpun dapat dilakukan secara merata.(ck/erwin surbakti)