Mencuri Pagar, Dua Warga Pulo Brayan Diamankan Polsek Medan Barat

Medan-Dua orang pria pelaku pencurian pagar akhirnya berhasil diciduk unit Reskrim Polsek Medan Barat, Senin (20/09/2021).

Aksi pencurian itu diketahui karena sempat terekam vidio amatir oleh seorang warga dan kemudian viral di media sosial, Senin (19/09/2021) sekitar pukul 19.00 Wib.

Dalam video itu dua orang pria terlihat saling membantu untuk membongkar pagar penyangga lampu yang diduga berada di sebuah lapangan olah raga.

Kedua pria yang dibekuk itu adalah Abdullah Sani (52) warga Jalan Budi Kemenangan Nomor 3, Kelurahan Pulo Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat dan M. G. F. Khadafi warga Jalan Veteran Nomor 34, Kelurahan Pulo Bayan Bengkel. KecamatanMedan barat

“Mereka ditangkap di rumah Abdullah Sani saat sedang duduk-duduk di depan rumah,” kata Kanit Reskrim Polsek Medan Barat , Iptu Philip A Purba SH MH, Rabu (22/09/2021).

Iptu Philip A Purba menambahkan keduanya mengaku yang melakukan pencurian sebagaimana yang terekam vidio yang kemudian viral di media sosial.

“Untuk proses lebih lanjut kedua pria tersebut kami bawa ke Polsek Medan Barat,” ujar Iptu Philip A Purba. (ck/erwin surbakti)